Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Tips / 3 Tips Memilih Seragam Batik Keluarga Terbaik 2019

3 Tips Memilih Seragam Batik Keluarga Terbaik 2019

Tips memilih seragam batik keluarga – Batik menjadi warisan khas Indonesia yang harus terus di budidayakan. Kecintaan masyarakat Indonesia akan batik pun harus terus dijaga dan dipelihara terutama para generasi muda. Kelebihan dari batik ini tidak hanya dari coraknya saja, namun di dalam ornamen batik tersebut juga memiliki makna tersirat yang memiliki nilai dan arti yang luhur.

Memilih Seragam Batik Keluarga

Jika dulu batik di identikkan dengan sesuatu yang kuno, tidak dengan saat ini dimana batik bisa dikombinasikan dengan pakaian modern sehingga bisa digunakan dalam berbagai macam kesempatan. Salah satu moment yang bisa menggunakan seragam batik adalah saat pernikahan atau saat merayakan hari raya tertentu. Untuk bisa mendapatkan baju seragam batik keluarga seperti keinginan penting bagi Anda untuk tahu bagaimana tips memilih seragam batik keluarga.  Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan seragam batik keluarga seperti yang diharapkan:

  1. Model dan warna

Tips yang pertama adalah memilih model dan warna. Model dan warna ini harus disesuaikan dengan acara misalnya untuk pernikahan pilihlah warna yang sesuai dengan konsep pernikahan, dari segi modelnya pun juga harus sesuai dengan konsep. Pendapat antara anggota keluarga satu dengan yang lainnya ini berbeda-beda, sehingga penting untuk mencapai mufakat dimana semua anggota keluarga memiliki pendapat yang sama.

  1. Motif

Motif batik ini beragam. Untuk seragam batik ada baiknya memilih motif yang universal, kecuali jika untuk pernikahan bisa memilih motif yang ada hubungannya dengan pernikahan itu sendiri. Pilih pula motif batik yang tidak terlalu ramai agar tetap elegan digunakan.

  1. Jenis batik

Tips memilih seragam batik keluarga yang terakhir adalah pilih jenis batiknya. Pada dasarnya ada tiga macam jenis batik yang bisa dipilih yaitu batik cap, batik tulis, dan juga batik printing. Ketiga jenis batik itu memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Sebelum memilih bahan batik ada baiknya melihat berapa budget yang dimiliki karena harga dari ketiga jenis batik tersebut berbeda.  Untuk harga paling mahal ditempati batik tulis karena dibuat dengan cara manual. Untuk harga yang termurah ada batik printing yang mana pengerjaannya dengan menggunakan mesin printing. Proses pengerjaannya pun lebih cepat dibandingkan dengan batik cap dan batik tulis.

Tips memilih seragam batik keluarga

Mendapatkan Seragam Batik Keluarga Berkualitas

Agar hasilnya tidak mengecewakan, penting bagi Anda untuk memilih produsen batik terbaik. Produsen batik terbaik hanyalah Kain Batik Bagus dimana kami menyediakan jasa pembuatan seragam batik dalam jumlah yang besar. Kami juga menawarkan bahan batik dengan kualitas terbaik. Soal harga tidak perlu khawatir karena tergolong murah dikarenakan langsung mengambil dari produsennya. Motif dan bahan kainnya pun beragam sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Bahan yang kami sediakan dan bisa Anda pilih adalah kain dolby, kain poplin, kain prima, Sanwosh, semi sutra, dan juga primissima. Hampir semua bahan tersebut memiliki kualitas yang bagus dan juga awet selain itu tidak luntur saat pencucian secara manual maupun menggunakan mesin cuci.

Demikianlah tips memilih seragam batik keluarga yang berkualitas, dan jangan lupa percayakan seragam Anda kepada Kain Batik Bagus insyaAlloh Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya. Untuk info dan pemesanan hubungi Telp, SMS atau WA 0822 5959 2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *