Home / Seragam batik / 4 Tips Membuat Seragam Batik Nikahan yang Baik dan Benar

4 Tips Membuat Seragam Batik Nikahan yang Baik dan Benar

Rate this post
Seragam batik nikahan – Menikah adalah momen sakral dimana dua orang mengikat janji suci di hadapan Tuhan yang Maha Esa dan disaksikan oleh orang-orang tercinta. Ada banyak hal yang harus disiapkan dalam nikahan tersebut, selain urusan gedung, catering, Anda harus memikirkan seragam sarimbit Anda dan juga pasangan. Seragam batik untuk nikahan ini menjadi penting dikarenakan membuat Anda bersama dengan pasangan terlihat lebih solid dan kompak. Seragam ini akan Anda gunakan saat H-1 dan juga saat acara mengunduh mantu. Selain itu bridesmaid maupun petugas among tamu juga harus menggunakan seragam supaya kompak. Seragam khusus Bridesmaid maupun among tamu digunakan saat hari H acara pernikahan. Jika Anda merencanakan membuat seragam batik nikahan, ada beberapa tips yang harus Anda lakukan berikut ini:

Diskusikan dengan Pasangan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah diskusikan bersama dengan pasangan. Yang bisa didiskusikan adalah bahan dari kain batik tersebut apa, selain itu ornamennya bagaimana, warnanya apa, motifnya bagaimana, berapa banyak kain yang dibutuhkan, dan lain sebagainya. Untuk mendiskusikan ini diperlukan keseragaman pendapat, tidak bisa dari satu pihak memaksakan pendapatnya karena tidak akan mencapai kesepakatan bersama.

Diskusikan Bersama Keluarga

Orang yang akan menjadi petugas among tamu atau menyalami tamu adalah keluarga dan orang terdekat Anda sehingga Anda harus berdiskusi dengan mereka. Sedangkan untuk birdesmaidnya ini merupakan orang terdekat Anda mulai dari sahabat atau saudara Anda sendiri. Mereka inilah yang akan mengelilingi Anda dengan menggunakan seragam batik yang sama. Yang penting diperhatikan adalah bridesmaid ini kostumnya harus masuk dengan tema atau konsep pernikahan Anda. Menariknya adalah seragam batik ini bisa masuk dengan berbagai macam konsep pernikahan asalkan pemilihan motifnya benar.

Bahan Batik Lebih Disarankan

Untuk bridesmaid atau petugas among tamu lebih disarankan Anda memesan dalam bahan kain batik dengan ornamen dan warna yang sama. Dengan bahan tersebut Anda tidak harus repot-repot mengukur ukuran baju antara satu orang dengan yang lainnya. Namun jika ingin membeli seragam batik nikahan langsung jadi terutama secara online ada baiknya jika Anda menyertakan ukuran yang tepat karena salah ukuran dari pihak pembeli tidak akan bisa dikembalikan kembali.

Seragam batik nikahan

Memilih Jasa Terpercaya

Tips terakhir membuat seragam batik nikahan selanjutnya adalah pilihlah jasa konveksi yang terpercaya. Jasa konveksi yang sudah terpercaya ini akan membuat pesanan seragam batik untuk nikahan seperti yang Anda inginkan. Selain itu kualitas jahitan maupun bahan yang dijual kepada Anda tidak akan mengecewakan.

Bagi Anda yang membutuhkan kain batik maupun seragam batik yang langsung jadi bisa menggunakan jasa kami. Kami dari Kain Batik Bagus menggunakan sistem made by order dimana setelah orderan masuk team kami baru akan segera membuat pesanan Anda.  Jenis batik yang kami sediakan pun beragam mulai dari batik tulis, batik cap, dan juga batik printing. Untuk melakukan pemesanan seragam batik nikahan silahkan hubungi website kami atau WA di nomor 0822 5959 2299.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *