Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Seragam batik / 5 Tips Membuat Seragam Batik Kantor Sesuai Budget

5 Tips Membuat Seragam Batik Kantor Sesuai Budget

Seragam batik kantor – Batik memang tidak akan lekang oleh zaman dan tidak akan pernah lepas dari masyarakat Indonesia. Selain ditetapkan sebagai warisan dunia, di dalam motif batik tersebut akan memberikan makna yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk melestarikan kebudayaan Indonesia tersebut pemerintah akhirnya mewajibkan bagi setiap karyawan kantor untuk menggunakan baju seragam batik ketika bekerja.  Tidak hanya untuk melestarikan kebudayaan Indonesia saja namun agar nilai yang terkandung dalam setiap motif batik bisa di aplikasikan saat di dalam dunia kerja.  Bagi Anda yang akan membuat seragam batik kantor sesuai budget, simak beberapa tips yang bisa Anda lakukan berikut ini:

Siapkan Budget

Hal pertama yang harus Anda siapkan adalah budgetnya terlebih dahulu. Berapa budget yang akan dikeluarkan untuk pembuatan seragam ini. Tentunya hal ini harus dipikirkan dengan matang jangan sampai over budget. Pembelian dan pembuatan seragam secara kolektif harus dirundingkan sesuai kesepakatan bersama.

Siapkan Ukuran

Untuk pembuatan seragam batik kantor selanjutnya yang harus Anda pikirkan adalah siapkan ukurannya terlebih dahulu. Dalam satu perusahaan atau instansi pasti akan tersedia berbagai macam ukuran yang berbeda, dari ukuran ini Anda akan bisa melihat berapa budget yang harus disiapkan. Misalnya kebanyakan ukuran seragam dalam M maka budgetnya sedikit lebih ringan dibandingkan yang kebanyakan ukurannya adalah XL.

Seragam batik kantor

Pilih Bahan

Bahan ini juga menentukan budget yang harus Anda keluarkan. Batik dari bahan katun jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang bahan mori, namun kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi, sedangkan untuk bahan semi sutra lebih mahal dibandingkan katun. Saat akan membuat seragam batik kantor yang sesuai dengan budget ini sebaiknya Anda tidak mengabaikan kenyamanan, karena jika batiknya nyaman akan membuat betah berlama-lama menggunakannya dimana menciptakan kecintaan akan batik meningkat.

Pilih Motif

Untuk membuat seragam yang sesuai dengan budget Anda bersama dengan teman-teman kantor Anda bisa menentukan motif seperti apa yang ingin dibuat. Semakin simple motifnya maka semakin rendah budgetnya. Berbeda jika motif yang Anda inginkan ini rumit, maka biaya yang harus dikeluarkan semakin banyak.

Jasa Terpercaya

Tips terakhir dalam membuat seragam batik adalah gunakanlah jasa yang terpercaya. Jasa yang terpercaya bisa membuat pesanan seragam seperti yang Anda harapkan. Anda juga bisa membandingkan harga yang ditawarkan antara produsen pembuatan seragam batik sehingga Anda akan mendapatkan harga yang terbaik.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa pembuatan seragam batik untuk kantor bisa menggunakan jasa kami. Kami dari Kain Batik Bagus menawarkan jasa pembuatan seragam batik dengan harga yang kompetitif. Selain seragam, kami juga menawarkan bahan pembuatan seragam batik dari berbagai macam bahan yang mana bisa di kirim ke seluruh wilayah Indonesia, sehingga dimana pun Anda berada batik pesanan Anda akan sampai dengan aman. Silahkan hubungi kami di WA 0822 5959 2299 untuk mendapatkan seragam batik kantor sesuai dengan budget Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *