Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Seragam batik / 4 Motif Seragam Batik Keluarga Paling Menarik

4 Motif Seragam Batik Keluarga Paling Menarik

Seragam batik keluarga banyak digunakan dalam berbagai acara. Selain digunakan untuk kondangan, seragam batik ini juga digunakan dalam berbagai acara keluarga. Seragam batik khusus keluarga ini juga disebut dengan sarimbit dimana tidak hanya dimiliki oleh satu keluarga saja namun juga bisa digunakan untuk seragam keluarga besar mulai dari kakek nenek sampai dengan cucu. Menggunakan seragam batik khusus keluarga ini akan memiliki banyak keuntungan seperti membuat keluarga terlihat kompak, lebih enak dilihat, dan tentunya membuat penampilan menjadi lebih menarik. Menggunakan baju seragam ini tidak akan membuat Anda atau penampilan terlihat norak asalkan pandai dalam memilih motif. Berikut ini adalah beberapa motif seragam batik keluarga yang bisa dipertimbangkan:

Motif Khusus

Motif pertama adalah khusus. Yang dimaksud dengan motif khusus ini adalah motif tersebut tidak akan dijumpai atau ditemukan di tempat lain. Bisa dikatakan motif ini sudah memiliki hak ciptanya sehingga tidak bisa dijual ke tempat lain. Untuk membuat motif khusus ini Anda harus memiliki desain ornamen terlebih dahulu. Nantinya ornamen tersebut akan dicetak ke bahan kain dengan  menggunakan mesin printing.

Motif Kombinasi

Selain motif khusus seragam batik keluarga yang bisa digunakan adalah motif kombinasi. Motif ini menjadi model yang paling pas untuk dibuat. Model ini pun paling banyak diminati. Yang dimaksud dengan motif kombinasi adalah sebagian adalah kain batik dan sebagian lagi kain polos. Hal ini lebih terlihat simpel dan modern namun tetap elegan.  Untuk berbagai macam usia motif ini juga cocok asalkan pemilihan modelnya tepat. Pada motif kombinasi ini juga akan menggunakan hiasan tumpal yang diberikan pada bagian lengan dan leher maupun saku sehingga akan terlihat lebih menarik.

Full Batik

Motif selanjutnya yang bisa dipilih adalah full batik. Sesuai dengan namanya pada seragam ini Anda tidak akan melihat bagian kain polos yang dicampurkan pada seragam Anda. Seluruh bagian seragam tersebut akan dipenuhi dengan kain batik. Pada motif ini Anda akan melihat tumpal di bagian kancing maupun di bagian tepi bawah baju, hal ini akan membuat baju menjadi semakin elegan dan berkelas.

seragam batik keluarga

Dua Ornamen

Motif selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah dua ornamen. Pada motif ini Anda akan menggabungkan dua ornamen yang berbeda dalam satu baju. Saat ini motif ini banyak diminati karena membuat seragam batik terlihat lebih modern dan unik.

Tips Memilih Motif Batik

Untuk memilih motif untuk seragam batik yang bisa dilakukan selanjutnya adalah pilihlah sesuai dengan usia. Tentunya motif khusus anak muda dan orang tua ini berbeda, sehingga sebaiknya untuk motif ini didiskusikan lebih lanjut untuk menghindari seragam yang tidak kompak.

Bagi Anda yang membutuhkan kain batik untuk membuat seragam keluarga atau seragam yang sudah jadi bisa menggunakan jasa dari kami. Kami dari Kain Batik Bagus menjadi satu-satunya produsen atau supplier seragam batik dengan harga yang kompetitif. Jangan ragu lagi, silahkan hubungi kami di WA 0822 5959 2299 untuk mendapatkan seragam batik keluarga terbaik.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *