Home / Seragam batik / 5 Tips Membuat Seragam Batik Kantor yang Keren

5 Tips Membuat Seragam Batik Kantor yang Keren

Rate this post

Perkenalkan Kami Kainbatikbagus.com  adalah pabrik kain batik  atau Produsen seragam batik kantor di solo . Dengan didukung SDM berpengalaman serta alat produksi dan bahan kain pilihan terbaik,Kami siap menerima pesanan segala macam jenis batik untuk berbagai macam keperluan produksi Kain batik dan Seragam batik Dengan harga murah namun tetap berkualitas, untuk masalah desain motif kita sediakan desainer batik yang handal dan profesional

Seragam batik kantor yang keren dan trendi pastinya akan menjadi kebanggaan bagi si penggunanya sendiri. Bukan hanya itu, kredibilitas perusahaan tersebut pun juga semakin meningkat. Hanya saja, membuat seragam berbahan batik yang keren bukan perkara mudah. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Pilihlah Seragam Batik dengan Corak dan Warna Formal

Formal bukan berarti jauh dari kata trendi. Anda bisa memilih beberapa corak batik yang sedang tren saat ini. Begitu juga dengan warnanya. Perpaduan beberapa warna juga tidak masalah jika memang itu mathcing. Jadi, meskipun warna dan corak dari kain batik yang Anda pilih cukup modern, kesan formal  tetap bisa tercapai. Ingat, seragam ini dikenakan pada saat di kantor yang harus menjunjung tinggi tingkat keformalan.

  1. Pilihlah Seragam Batik dengan Desain Eksklusif

Eksklusif di sini adalah berbeda dengan yang lain. Seragam batik kantor yang didesain secara eksklusif akan menjadi ciri khas tersendiri bagi perusahaan itu sendiri. Biasanya, untuk perusahaan ternama, tidak segan untuk menghadirkan desainer khusus baju batik untuk menciptakan sebuah desain seragam batik yang benar-benar beda dari yang lain. Memang, akan ada harga yang harus dibayarkan untuk hal ini. Namun, tidak menjadi masalah karena imbas dari hadirnya seragam batik eksklusif ini sangat besar bagi kredibilitas sekaligus kemajuan perusahaan.

  1. Pilihlah yang Awet Digunakan

Menjaga agar seragam batik dapat awet digunakan memang tidak hanya ditentukan oleh bahan kain batik tersebut. Cara mencuci, merawat, sekaligus menyimpannya juga harus diperhatikan. Berikut ini informasi lebih detailnya:

seragam batik kantor

  • Pilihlah bahan kain yang berkualitas tinggi, tidak mudah luntur, sekaligus nyaman saat dikenakan.
  • Cucilah dengan benar sesuai dengan tata cara mencuci kain batik, seperti menghindari mesin cuci,  tidak menggunakan detergen, tidak menggunakan pewangi atau pelembut, tidak memeras, dan menjemur di tempat yang teduh.
  • Setrika baju batik dengan cara yang benar, yaitu tidak langsung dikenai panas setrika tapi dilapisi kain lain terlebih dahulu.
  • Simpanlah baju batik yang sudah disetrika dengan cara digantung agar tidak mudah kusut. Untuk baju batik yang sudah digunakan namun belum dicuci, cukup digantung, jangan asal diletakkan di tempat baju kotor begitu saja.
  1. Pilihlah yang Mempunyai Harga Terjangkau

Memang, baju batik dengan kualitas tinggi, terlebih desainnya eksklusif sesuai pesanan, pasti mempunyai harga yang cukup tinggi. Sebagai sebuah perusahaan, hal ini pasti akan menjadi pertimbangan tersendiri. Oleh karena itu, sebagai orang yang berwenang mengurusi seragam, ada baiknya melakukan riset terlebih dahulu terhadap beberapa produsen. Bandingkan dan pilih yang memberikan harga terjangkau sekaligus kualitas yang tinggi. Jika perlu, lakukan penawaran, mengingat jumlah pieces yang Anda pesan cukup banyak.

  1. Pilihlah Produsen yang Memberikan Pelayanan Istimewa

Selain memberikan harga yang cukup kompetitif, pilihlah produsen seragam batik yang memberikan pelayanan istimewa. Harga murah pastinya tidak akan berarti apa-apa jika Anda mendapatkan pelayanan buruk pada saat melakukan transaksi. Ketidaknyamanan juga akan Anda rasakan selama berhubungan dengan produsen tersebut. Memilih produsen yang terpercaya juga akan membuat Anda tenang karena mereka serius dalam memberikan produk terbaik untuk Anda. Anda tidak perlu lagi mencek sana sini terhadap produk tersebut. Jika ada komplain, mereka juga melayaninya dengan senang hati tanpa keluhan. Pelayanan seperti ini pastinya membuat Anda nyaman, bukan ?

Urusan produksi batik jangan ragu untuk mempercayakannya kepada kami, untuk informasi dan pemesanan hubungi kami melalui sms atau WA di nomor 0822 5959 2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.