Home / Batik Printing / Pengrajin Kain Batik Printing Berkualitas Asli Solo

Pengrajin Kain Batik Printing Berkualitas Asli Solo

Rate this post

Pengrajin Kain Batik Printing Berkualitas Asli Solo adalah SDM yang mengerjakan pembuatan batik printing di pabrik Kainbatikbagus. SOlo sendiri sudah terkenal akan batiknya. bahkan banyak orang mengira batik berasal dari solo, jawaban itu memang tidak benar tapi tidak juga salah. Batik sendiri berasal dari daerah pekalongan. Solo dan Yogyakarta yang akan kental budaya jawa dan adanya keraton di daerah tersebut membuat kain batik yang digunakan sebagai seragam keraton lengket dengan 2 daerah tersebut.

Pengrajin batik sekarang kebanyakan ditekuni karena profesi turun temurun keluarga. batik yang paling populer tentu saja adalah batik tulis. selain harga yang mahal dan pengerjaannya juga lama. disitulah kain batik printing buatan khas pengrajin kain batik solo ambil alih. memproduksi kain batik dengan waktu relatif cepat serta biaya lebih murah jika dibandingkan dengan batik tulis.

Pembuatan Kain Batik Printing Berkualitas Asli Solo

Untuk biaya pembuatan kain batik printing berkualitas asli solo, kami memiliki beberapa varian berdasarkan bahan yang digunakan, sebagai berikut:

  • Kain Batik dengan bahan Katun prima grade A 70/90 Rp.28.000/ meter
  • Kain Batik dengan bahan Katun prima grade B 70/60 Rp.26.000/ meter
  • Kain Batik dengan bahan Katun poplin/berkolisima Rp.33.000/ meter
  • Kain Batik dengan bahan Katun primissima Rp.38.000/ meter
  • Kain Batik dengan bahan Dolby 40rb /meter
  • Kain Batik dengan bahan Sanwosh / semi sutra Rp. 35000/meter

Pengrajin Kain Batik

dengan banyaknya varin bahan yang dapat digunakan juga dapat sebagai alat penyesuaian budget yang akan dikeluarkan untuk grosir kain batik printing di Kainbatikbagus.

Bila anda berminat untuk membuat kain batik ataupun Seragam Batik dengan harga murah Kami merupakan produsen batik dengan harga murah yang tentunya menawarkan kualitas batik yang  baik. Kami menyediakan jasa pembuatan batik cap, batik tulis, dan khususnya batik printing. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir. Sebab bahan – bahan yang kami gunakan berasal langsung dari pusatnya. Sehingga produk yang kami hasilkan dari segi harga sangat terjangkau. Selain itu, anda juga bisa memesan seragam batik dimana motifnya bisa menyesuaikan dengan instansi anda. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan batik di Kainbatikbagus.com

Kami meyediakan berbagai macam kain terbaik untuk menunjang kualitas batik terbaik untuk anda atau perusahaan anda, untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami , karena kepercayaan anda adalah kehormatan bagi kami Langsung saja Hubungi Kami 0822-5959-2299 Sehingga Anda bisa mendapatkan harga kain batik murah, tapi dengan kualitas prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *