Bikin Seragam Batik Murah Untuk Umroh

seragam batik murah

Kainbatikbagus.com  SMS atau WA 0822 5959 2299 minimal order 125meter  adalah Pabrik seragam batik murah dan berkualitas, siap mengerjakan pesanan segala macam batik untuk keperluan segala anda

Pabrik batik – Anda punya rencana untuk berangkat umroh bersama dengan keluarga maupun kelompok yang jadi tempat Anda bersosial? Persiapan untuk berangkat umroh sebaiknya dimulai sejak awal agar ketika mendekati hari H nanti tidak ada yang ketinggalan. Di antara segala macam persiapan ibadah, akomodasi, transportasi, dan sebagainya, ada baiknya untuk juga mempersiapkan busana yang akan dikenakan.

Karena berangkat umroh bersama dengan rombongan, mengenakan seragam tentunya bisa memudahkan Anda untuk tetap bersama dengan rombongan ketika menjalankan ibadah atau berkunjung ke tempat-tempat wisata yang penuh dengan manusia lain. Seragam juga bisa membuat rombongan umroh Anda tampak lebih harmonis karena kesempatan umroh yang tidak selalu datang setiap saat. Seragam batik bisa jadi pilihan busana bersama agar ibadah umroh makin berkesan.

seragam batik murah

Agar terlihat makin selaras, gunakan batik umroh dengan menggunakan motif yang sama. Anda bisa membuat pakaian batik dengan model suka-suka namun gunakan kain dengan motif dan warna yang sama agar terlihat seragam. Untuk wanita, model gamis atau tunik yang panjang lebih disukai agar tampilan bisa lebih Islami selama menjalankan ibadah namun juga tetap terlihat modis jika ingin dilanjutkan dengan jalan-jalan berwisata. Berikut adalah beberapa model batik umroh yang bisa jadi pilihan.

  1. Batik Pekalongan

Corak fauna dan tumbuh-tumbuhan dengan warna-warna yang beragam jadi ciri khas dari batik Pekalongan. Kota yang dijuluki sebagai Kota Batik ini memiliki industri batik yang cukup besar dan terkenal di Indonesia. Motifnya yang indah tentunya bisa jadi seragam yang cantik untuk menemani umroh Anda.

  1. Batik Mega Mendung

Mega Mendung merupakan motif batik khas Cirebon dengan bentuk awan yang bercorak tradisional yang biasanya memiliki warna yang lebih gelap. Motif ini bisa jadi seragam batik yang memiliki corak lebih khas dan unik dan cocok untuk Anda maupun rombongan yang tidak begitu suka dengan motif yang terlalu ramai.

  1. Batik Solo

Jika Anda lebih suka batik dengan warna yang kalem dan membumi, Anda bisa memesan batik umroh dengan motif Sungai Bengawan Solo khas Solo. Motif gelombang-gelombang Sungai Bengawan Solo tidak terlihat terlalu mencolok sehingga bisa dijadikan pakaian yang terkesan lebih elegan, kalem, dan bisa dikenakan sebagai busana harian. Jadi selepas umroh pun Anda masih bisa mengenakan pakaian batik ini untuk aktivitas lainnya.

  1. Batik Keraton

Motif batik Keraton memiliki bentuk yang repetitif dan monoton. Dulunya motif ini hanya boleh dikenakan oleh kalangan keluarga kerajaan Keraton saja namun kini sudah boleh digunakan untuk masyarakat umum. Motif batik ini akan sangat cantik jika dibuat menjadi kemeja atau dijadikan bawahan. Anda bisa membuat seragam batik dengan kemeja untuk pria, kemudian membuat bawahan rok panjang untuk wanita yang dipadukan dengan atasan polos dengan warna yang sama, atau dilengkapi dengan blazer bermotif batik Keraton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *