Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Seragam batik / Cara Memilih Seragam Batik Umroh Berkualitas

Cara Memilih Seragam Batik Umroh Berkualitas

kami  kainbatikbagus.com salah satu  produsen kain batik seragam murah di solo solusi tepat untuk produksi seragam batik umroh anda

Saat pergi umroh bersama rombongan, kita mungkin perlu membuat seragam batik umroh. Apalagi bagi instansi tertentu yang akan memberangkatkan karyawan pilihannya untuk umroh. Seragam umroh ini bisa dijadikan sebagai identitas seseorang atau instansi tertentu, sehingga bisa menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Bagaimana Memilih Seragam Batik Untuk Umroh?

seragam batik umroh

Sebenarnya sama saja dengan memilih baju batik seragam pada umumnya, untuk memilih seragam umroh, Anda harus memperhatikan tips-tips berikut ini :

  1. Pemilihan Warna Batik

Saat memilih warna batik sebaiknya konsultasikan terlebih dulu dengan teman atau salah satu rombongan umroh Anda. Tren batik seragam umroh kini memiliki warna-warni yang bervariasi dan sudah cukup luas seperti seragam kantor pada umumnya. Meskipun hanya dipakai pada saat pemberangkatannya saja, namun Anda tetap harus mempertimbangkan pemilihan warna batik seragam umroh. Kemeja batik saat ini bisa dikatakan sudah tidak kaku lagi. Jadi, Anda bisa memilih warna-warna batik yang terkesan ceria, energik, elegan,dan kalem.

Adapun untuk warna-warna seragam keberangkatan umroh yang dipilih biasanya cenderung berwarna kalem, baik itu warna hijau, biru, maupun kombinasi. Jika Anda ingin warnanya lebih menarik dan elegan, bisa mencoba memilih warna biru royal, maupun hijau toska.

  1. Pemilihan Motif Batik

Selain pemilihan warna, Anda juga harus memperhatikan motif seragam batik murah. Jangan sampai sembarangan dan asal memilih motif. Anda harus memperhatikan postur tubuh dari sebagian besar rombongan atau teman sejawat. Agar lebih amannya, pilihlah jenis motif batik yang vertikal agar memberikan kesan ramping. Pemilihan motif tersebut dapat menyembunyikan kelebihan di bagian samping dan depan. Misalnya menyembunyikan pinggang yang besar dan perut yang buncit.

Selain itu, usahakan dalam memilih batik umroh yang bermotif besar dan memanjang yang dikombinasikan sulur ke bagian atas. Umumnya motif tersebut dapat meninggalkan ruang lebih banyak pada lengan atas dan bagian dada, sebagai tempat dimana umumnya lemak terkonsentrasi. Dengan demikian, Anda bersama teman bisa terlihat lebih langsing, elegan, dan juga rapi dengan pemilihan motif yang tak terlalu penuh.

  1. Mengecek Harga

Hal yang tak kalah penting saat Anda memesan baju batik untuk umroh ialah harga. Jadi, jangan sampai jumlah harga kain batik yang Anda pesan melampaui anggaran yang telah dianggarkan. Anda harus mencari tahu harga kain per meternya. Biasanya penjual batik tak segan-segan untuk memberikan potongan diskon untuk pembelian kain dalam partai besar. Selain itu, sesuaikan harga pada kain batik yang Anda pilih dengan motif dan bahan yang disukai. Jangan ragu untuk menawar, selain itu Anda juga bisa membandingkan harganya dengan harga yang ada di toko lainnya.

  1. Perhatikan Kualitas Kain

Jangan lupa pastikan kualitas kain batik yang akan dibeli. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah cek warnanya. Anda bisa menempelkan atau memegang kain dengan tangan. Apabila tak ada warna yang tertinggal pada kain batik maka kualitasnya dipastikan sudah bagus. Umumnya residu warna ketika kain dipegang menandakan jika kualitas bahan pada warna kain batik tersebut rendah. Setelah itu, coba balik lagi kain batik Anda. Apabila pada warna dan motif bagian depan sama seperti bagian belakang, kain tersebut bisa dipastikan mempunyai kualitas baik. Umumnya kain batik berkualitas rendah, memiliki warna dan motif yang tidak tembus hingga ke belakang. Anda harus lebih hati-hati saat berbelanja kain batik..

Seragam Batik Untuk Umroh

Penggunaan seragam batik untuk umroh memang biasanya hanya digunakan saat pemberangkatan saja, sebab jika sudah sampai di Mekah, Anda diwajibkan untuk memakai baju ihram. Meskipun demikian, untuk kenyamanan dan keamanan rombongan umroh Anda harus tetap menggunakan batik seragam.

Untuk pemesanan atau informasi pembuatan seragam batik umroh ataupun seragam batik haji  bisa sms atau whatsapp ke : 0822 5959 2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *