Perbandingan Harga Batik Printing di Pabrik Batik vs di Pasar yang Wajib Anda Ketahui

jual seragam batik

Kainbatikbagus.com SMS / WA kami di 0822 5959 2299 . Kami pabrik / produsen  batik amanah dan tepercaya, dengan minimum order 125 meter siap menerima pembuatan seragam batik murah, awet dan berkualitas tinggi untuk semua kebutuhan batik Anda, dengan desain dan motif sesuai keinginan Anda, untuk info dan pemesanan silakan

Harga batik printing di pabrik batik vs di pasar – Seiring dengan berkembangnya zaman, kesadaran masyarakat Indonesia untuk mengenakan batik semakin meningkat. Penggunaan batik saat ini bukan hanya sebagai pakaian formal sebuah institusi saja tetapi juga banyak dikenakan sehari – hari. Sebab saat ini sudah banyak produk – produk baju yang terbuat dari kain batik dengan desain yang menarik baik bagi pria maupun wanita.

Pada faktanya semenjak tahun 2016 yang lalu dari berbagai data yang ada didapatkan hasil bahwa minat konsumen untuk membeli kain batik memang semakin meningkat. Dimana setiap jenis batik yang terdiri dari batik printing, batik cap, dan batik tulis memiliki pangsa pasarnya masing – masing. Tetapi memang di beberapa daerah penghasil kain batik, jenis batik printinglah yang paling di cari oleh konsumen. Hal tersebut dikarenakan harga batik printing jauh lebih murah dibandingkan dengan batik cap atau batik tulis. Oleh karena itu agar tidak salah membeli maka sebaiknya anda mengetahui perbedaan harga batik printing di pabrik batik vs di pasar.

Harga batik printing di pabrik batik vs di pasar

Seperti yang anda ketahui untuk mendapatkan batik printing sangatlah mudah,

dimana anda bisa mengunjungi pasar – pasar tradisional besar terutama yang ada di provinsi Jawa Tengah seperti Pasar Gede di Kota Solo dan Pasar Beringharjo di Kota Jogja. Harga batik printing di pabrik batik vs di pasar tentulah berbeda. Di pasar harga baju yang diproduksi dari kain batik printing berkisar antara 40 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah. Sedangkan kain batik printing langsung dari pabrik harganya mulai dari 35 ribu rupiah per meter. Tetapi bagi anda yang ingin membeli batik printing tetapi tidak punya waktu untuk mengunjungi pasar – pasar tradisional atau toko batik, maka anda tidak perlu khawatir lagi.

Saat ini, anda dapat langsung mengakses website kami yakni Kainbatikbagus.com

dimana kami menyediakan berbagai produk batik lengkap langsung dari pabriknya yang terdiri dari tiga jenis batik yakni batik printing, batik cap, dan batik tulis. Khusus untuk produk batik printing, kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan kualitas yang terbaik dan harga yang menarik karena akan ada penyesuaian harga seperti diskon atau promo di setiap pemesanan produk. Anda tidak perlu lagi bingung mengenai harga batik printing di pabrik batik vs di pasar. Sebab kami menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu kami juga menyediakan berbagai jenis bahan kain seperti katun prima, katun poplin, kain dolby, semi sutra, dan katun primissima. Jadi janganlah ragu lagi untuk memesan kain batik printing di Kainbatikbagus.com, karena kami akan mengirimkan pesanan kepada konsumen di mana pun dengan pelayanan yang cepat dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *