Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Seragam batik / Seragam Batik Murah Untuk Pakaian Umroh

Seragam Batik Murah Untuk Pakaian Umroh

Kainbatikbagus.com  WA 0822 5959 2299 minimal order 125meter  adalah produsen seragam batik haji  harga murah namun berkualitas tinggi, siap menerima  pesanan seragam batik haji, baik hanya berupa kain batik saja ataupun sekaligus dijahit menjadi pakaian  batik jadi siap pakai.

Batik umroh adalah pakaian yang bisa Anda kenakan selama menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci untuk kegiatan-kegiatan non ibadah atau ketika tidak diwajibkan mengenakan pakaian ihram. Motif batik merupakan motif tradisional khas Indonesia dan bisa membuat penampilan Anda tetap modis meski menghadapi cuaca yang panas dan gerah karena banyak orang ketika menjalankan rangkaian ibadah umroh maupun ketika waktunya jalan-jalan. Selain untuk umroh, batik ini juga bisa digunakan untuk berangkat dan pulang haji. Bagi Anda yang berangkat bersama dengan rombongan pun bisa mengenakan seragam batik dengan motif yang sama sehingga rombongan bisa terlihat lebih harmonis, mudah untuk tetap merapat ketika bercampur dengan umat lain, dan bisa menjadi identitas dari Anda maupun rombongan.

Selain batik umroh, ada beberapa hal lainnya yang bisa Anda persiapkan terkait dengan pakaian sebelum berangkat umroh. Mekkah adalah wilayah yang memiliki iklim berbeda dengan Indonesia sedangkan tubuh manusia mudah menurun kondisinya pada lingkungan yang berbeda jika tidak dijaga dengan baik. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda siapkan agar selama umroh maupun haji bisa tetap fit.

batik umroh

Pakaian ihram

Pakaian ihram adalah pakaian yang wajib dikenakan bagi mereka yang menjalankan ibadah umroh maupun haji. Khusus untuk umroh, biasanya ibadah dijalankan dalam jangka waktu mulai dari 9 hari. Oleh karena itu Anda sebaiknya mempersiapkan lebih dari satu setel pakaian ihram. Untuk wanita, warna pakaian ihram sebenarnya tidak ada aturannya, yang penting bisa menutup aurat dan menjaga pandangan orang lain terutama kaum pria. Tapi pada umumnya orang yang menjalankan ibadah ihram menggunakan pakaian warna putih maupun hitam. Warna hitam biasanya dipilih karena bisa menutupi lekuk tubuh sedangkan warna putih lebih disukai karena sifatnya yang tidak menyerap panas sehingga lebih nyaman dikenakan di cuaca yang panas.

Pakaian non ihram yang pantas

Pakaian non ihram bisa dikenakan ketika Anda sedang tidak menjalankan aktivitas. Untuk di saat-saat seperti ini, mengenakan batik umroh adalah pilihan yang cocok karena motifnya yang cantik namun tidak terlihat berlebihan dan tidak mengurangi fokus ibadah Anda maupun orang lain. Anda bisa memilih mengenakan batik dari produsen batik yang menyediakan kain berkualitas tinggi dan motif serta warna yang awet sehingga pakaian jadi terlihat lebih indah. Setelah rangkaian ibadah umroh selesai dijalankan, jika masih ada waktu luang Anda bisa mengenakan batik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di sekitaran tempat ibadah atau bahkan ke negara tetangga.

Bawa pakaian hangat

Batik umroh adalah pakaian seragam atau pakaian harian yang cocok untuk dikenakan pada cuaca yang panas di Mekkah karena bahannya yang tidak terlalu tebal, tidak berat, dan bisa menyerap keringat dengan baik. Namun di malam hari Anda harus waspada dengan perubahan cuaca yang ekstrim karena suhunya bisa turun drastis jika matahari sudah terbenam. Bawa pakaian hangat misalnya jaket dan kaus kaki agar tubuh Anda tidak mudah sakit karena perubahan suhu yang cukup drastis. Atau bisa juga membuat seragam jaket batik yang bisa dibawa ke Tanah Suci sebagai pakaian hangat. Jaket dengan motif batik tentunya bisa menghangatkan badan sambil menjaga penampilan tetap stylish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *