Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Kain Batik / Tips Dari Pabrik Batik Untuk Gaya Batik Yang Lebih Stylish

Tips Dari Pabrik Batik Untuk Gaya Batik Yang Lebih Stylish

pabrik batik Kainbatikbagus.com  WA  : 0822 5959 2299  minimal order hanya 125 meter,

Menerima pesanan  seragam batik kantor , seragam batik sekolah,seragam batik haji, seragam batik umroh, jujur, amanah, cepat, murah dan berkualitas.

Anda masih punya kain batik yang belum dijahitkan dan ingin dibuat menjadi pakaian yang bagus? Atau baru saja memborong kain batik di pabrik batik dengan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang tidak mengecewakan? Batik memang merupakan kain tradisionalnya daerah-daerah di Indonesia namun bukan berarti harus dibuat menjadi pakaian dengan desain yang kuno atau dikenakan dengan cara tradisional. Kini dengan  banyaknya inspirasi dari desainer-desainer muda yang menggunakan batik untuk membuat pakaian batik modern, ada banyak cara untuk bisa mengenakan batik dengan gaya yang lebih stylish dan cocok dengan selera anak muda. Berikut adalah beberapa cara untuk mengenakan batik secara modern.

Pilih model pakaian yang kekinian

Agar tidak terkesan kuno dan kolot, Anda bisa memilih desain pakaian batik yang lebih modern dan sedang jadi tren di jaman sekarang. Misalnya Anda bisa membuat outer dengan menggunakan kain batik seperti misalnya membuat cardigan, blazer, atau jaket tipis. Bisa juga membuat celana kulot atau celana lebar dengan menggunakan bahan kain batik untuk gaya penampilan yang lebih kasual. Jika Anda ingin membuat seragam batik, desain seragam yang dipilih bisa dibuat lebih modern dibandingkan hanya sekedar kemeja standar biasa.

pabrik batik

Gunakan motif yang berbeda

Trik untuk memadu padankan batik dengan cara yang lebih seru adalah menabrakkan dua atau bahkan lebih motif batik yang berbeda pada satu gaya penampilan. Menabrakkan batik dengan motif yang berbeda bukannya tanpa resiko, jika dilakukan sembarangan justru bisa terlihat kurang indah dan membuat Anda jadi kurang percaya diri karena merasa penampilan yang agak aneh. Tapi sah-sah saja jika Anda punya kepercayaan diri yang tinggi untuk mengenakan produk pabrik batik yang menggabungkan motif batik berbeda. Atau, pilih batik dengan motif yang berbeda namun nuansa warna yang senada agar hasil tidak terlalu asing di mata.

Layer untuk tampilan formal yang unik

Kemeja batik biasanya jadi andalan para kaum pria untuk menghadiri acara undangan pernikahan maupun acara formal dan resmi lainnya. Anda bisa meningkatkan visual penampilan Anda dengan menambahkan layer pada bagian luar untuk tampilan yang lebih keren dan stylish. Misalnya dengan mengenakan kemeja batik berlengan panjang kemudian lengkapi dengan blazer dengan warna yang lebih gelap. Anda bisa mengenakan celana jeans berpotongan slim untuk kesan kasual-formal yang lebih santai atau menggunakan celana chino atau dress-pants untuk acara yang lebih formal dan lebih kaku. Bagi wanita pun bisa mengenakan gaun batik yang dilengkapi dengan sabrina polos berwarna senada untuk melengkapi penampilan yang anggun dan elegan.

Aksesoris yang minim

Pakaian atau kain dari produsen batik umumnya sudah memiliki detail yang cukup banyak untuk membuat gaya penampilan terlihat lebih lengkap. Menggunakan terlalu banyak aksesoris akan membuat penampilan jadi terlalu ramai dan kilau perhiasan yang Anda gunakan akan tenggelam dengan meriahnya motif batik jika tidak dipilih secara cermat. Ketika mengenakan batik sebaiknya tidak perlu menggunakan terlalu banyak aksesoris selain tas dan sepatu yang cocok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *