Tips Tepat Memadukan Seragam Batik Untuk Keperluan Sehari-Hari

seragam batik

Dulu seragam batik sangat identik dengan kesan yang formal dan kaku. Namun seiring berjalannya waktu membuat batik menjadi salah satu fashion item yang sangat digemari oleh berbagai kalangan. Apalagi kini batik hadir dengan berbagai model dan corak yang sangat menarik dan tentunya tetap mempertahankan ciri khasnya. Baju batik tidak hanya dapat digunakan di acara-acara formal saja, namun juga dapat digunakan pada acara yang santai. Nah, bagi Anda yang ingin berkreasi dengan batik maka Anda bisa memilih bahan batik dengan corak yang paling Anda sukai, lalu menentukan model jahitan bajunya yang sesuai dengan keinginan. Bagi Anda yang ingin menggunakan seragam batik untuk keperluan sehari-hari maka Anda patut mengetahui tips memadukan baju batik yang bisa Anda terapkan.

Memadukan Batik Dengan Bawahan Atau Atasan Yang Polos

Bagi Anda yang ingin menggunakan batik ke tempat kerja maka sebaiknya Anda memadukan atasan batik dengan bawahan yang berwarna gelap. Misalnya Anda menggunakan rok batik maka sebaiknya Anda mencari atasan yang berwarna gelap. Dan sebaliknya jika Anda menggunakan batik sebagai atasan, maka Anda bisa menggunakan bawahan yang berwarna gelap. Hal ini patut Anda terapkan jika hendak tampil lebih sopan dan tentunya kasual.

seragam batik

Blus Batik Untuk Wanita Berjilbab

Seragam batik tidak hanya cocok digunakan  dengan model lengan pendek saja. Perlu Anda ketahui, model batik lengan panjang juga sangat menarik untuk digunakan. Untuk itu, bagi anda yang suka berpenampilan dengan hijab maka Anda bisa menggunakan batik dengan sentuhan corak istimewa agar bisa terlihat lebih modis dan fashionable. Penggunaan blus batik menjadi pilihan tepat bagi wanita yang berhijab. Anda bisa memadukan blus batik dengan bawahan kulot hitam ataupun rok yang berwarna gelap sehingga dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Memadukan Batik Dengan Sweater Casual

Baju batik memang tidak hanya dapat digunakan sebagai baju kantor ataupun baju formal, namun baju batik juga sangat tepat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti hangout bersama teman ataupun lainnya. Untuk tampil maksimal dengan baju batik maka sebaiknya Anda memadukan bawahan yang berupa rok dengan corak batik atasan yang berwarna sedana. Selain itu, mengenai modelnya Anda juga bisa menentukan sesuai dengan selera. Hal ini berguna agar tidak memberikan kesan out of the date. Nah, bagi Anda yang mempunyai tubuh yang berisi, sebaiknya menggunakan  corak batik berwarna gelap dan motif yang kecil-kecil agar dapat membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih proporsional.

Itulah beberapa hal penting yang harus Anda ketahui jika hendak memadukan batik di kehidupan sehari-hari. Saat ini produk batik tidak hanya khusus untuk acara kantor maupun acara formal saja, namun juga dibuat untuk keperluan ibadah haji dan umroh. Batik haji dan batik umroh dikenakan sebagai identitas penggunanya ataupun instansi tertentu. Demikianlah, jika Anda ingin menggunakan baju batik terbaik dan bisa dengan mudah dipadupadankan maka sebaiknya Anda mencari produsen batik ataupun pabrik batik yang sudah profesional di bidangnya.

kami kainbatikbagus.com   pabrik  batik murah  , produsen batik seragam batik  siap menerima pesanan batik baik masih berupa kain maupun sudah berupa pakaian jadi, dengan harga murah dan kualitas terbaik dan kami  siap kirim ke seluruh indonesia.Untuk info atau pemesanan silakan langsung SMS/WA kami di 0822 5959 2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *