Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Uncategorized / 5 Cara Terlihat Kurus dengan Baju Batik

5 Cara Terlihat Kurus dengan Baju Batik

Terlihat kurus dengan baju batik – Salah satu hal yang membuat seseorang susah untuk diajak menggunakan batik adalah membuatnya terlihat gemuk, berbeda dengan kain biasa yang mana akan membuat tubuhnya menjadi lebih terlihat kurus. Terlebih lagi jika orang tersebut sudah memiliki badan yang gemuk dimana dia akan berpikir dua kali untuk menggunakan batik tersebut. Memang ada beberapa hal yang membuat seseorang menjadi terlihat gemuk ketika menggunakan batik tersebut dimana beberapa diantaranya disebabkan tidak tahu bagaimana caranya memilih batik yang baik dan benar. Jika sudah mengetahui tips tersebut tidak akan ada alasan lagi bagi seseorang untuk tidak menyukai dan tidak menggunakan batik, dimana meski menggunakan batik tubuh akan terlihat kurus bagi orang gemuk sekalipun.  Berikut adalah beberapa cara terlihat kurus dengan baju batik yang patut Anda ketahui:

Motif yang Sedikit

Cara terlihat kurus dengan seragam maupun baju batik pertama adalah pilihlah yang motifnya sedikit. Memang batik ini memiliki corak yang meriah dan full di setiap helai kainnya, sehingga bagi yang memiliki tubuh gemuk motif tersebut akan membuat tubuhnya terlihat semakin gemuk. Untuk mengakalinya bisa memilih baju maupun seragam batik dengan motif yang sedikit. Misalnya adalah motif tersebut di letakkan di bagian lengan maupun di bagian samping baju saja.

Motif Garis

Tips selanjutnya yang bisa dilakukan adalah Anda bisa memilih baju atau seragam batik dengan motif bergaris vertikal sehingga tubuh tidak akan terkesan melebar. Untuk membuat seragam atau baju tersebut pilihlah motif yang sekiranya bisa dijadikan sebagai motif dengan garis vertikal. Di sini dibutuhkan pengetahuan motif yang baik.

Terlihat kurus dengan baju batik

Kombinasi

Cara terlihat kurus dengan baju batik selanjutnya adalah pilihlah model atau motif kombinasi. Yang dimaksud dengan motif kombinasi adalah menggabungkan dua model sekaligus. Untuk yang bertubuh gemuk sebaiknya menghindari motif batik pada bagian dada atau dijadikan sebagai bahan atasan, namun jadikanlah batik ini sebagai bawahan. Dengan menggunakan motif batik pada bagian atas, tubuh yang gemuk bisa terlihat semakin gemuk.

Bahan yang Tipis

Bahan pembuatan batik ini terdiri dari berbagai macam sehingga Anda harus selektif dalam memilihnya. Jika Anda menginginkan terlihat kurus dengan baju batik sebaiknya gunakanlah bahan yang tipis. Bahan batik yang tebal akan membuat tubuh bertambah gemuk.

Corak yang Kecil

Jika diperhatikan lebih jauh batik ini memiliki corak yang kecil dan juga corak yang besar. Khusus untuk yang bertubuh gemuk sebaiknya memilih corak yang kecil tujuannya agar tubuh tidak terlihat semakin besar.

Bagi Anda yang membutuhkan baju batik bisa menggunakan jasa kami. Kami dari Kain Batik Bagus menawarkan kain batik dan juga seragam batik langsung jadi yang mana bahannya bisa disesuaikan dengan budget Anda. Sistem yang kami berlakukan adalah made by order sehingga dibuat berdasarkan pesanan. Produk yang kami tawarkan berkualitas tinggi yang mana bahan dan motifnya anti luntur. Jangan takut lagi menggunakan batik karena asalkan caranya tepat, Anda akan bisa tetap terlihat kurus dengan baju batik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *