Sulit Tampil Stylish dengan Batik? Cowok Wajib Tahu Tips Berikut Ini

batik simple

Sebelum masuk ke artikel terlebih dahulu perkenalkan Kami adalah  produsen batik murah dan berkualitas yang berlokasi di solo dengan mengedepankan kualitas baik dari segi pencetakan ataupun dari segi kualitas kain pilihan, kainbatikbagus.com  siap menerima pesanan baik  masih berupa kain batik saja ataupun pakain batik yang sudah jadi, dengan didukung oleh desainer batik yang sudah berpengalaman maka jangan khawatir motif yang anda inginkan akan kami desain dengan maksimal sesuai keinginan anda. Untuk informasi dan pemesanan silakan SMS atau WA kami dinomor  0822 5959 2299

Batik adalah salah satu warisan budaya yang saat ini sedang sangat gencar di lestarikan. Tidak aneh jika ada banyak orang yang kini berlomba-lomba untuk menggunakan batik. Untuk wanita, menggunakan batik memang tidak sulit. Pasalnya ada banyak model yang dikeluarkan pabrik batik dengan gaya yang modern sehingga membuatnya menjadi lebih stylish. Tapi bagaimana dengan pria? Untuk pra pria model pakaian batik tentu seperti itu-itu saja. Lantas bagaimana cara terlihat stylish dengan pakaian batik bagi pria?

batik simple

Pilih batik yang simple

Keindahan batik bisa dilihat dari corak yang dimilikinya. Makin minimalis batik yang anda miliki akan makin keren. Ya, gaya minimalis merupakan gaya yang belakangan memang sangat populer. Selain populer, konsep bergaya dengan cara minimalis juga memiliki kesan elegan. Hal inilah perlu anda manfaatkan, untuk anda yang  ingin tampil stylish dengan batik, pastikan anda menggunakan batik yang memiliki tampilan yang simple untuk memperlihatkan aura dan juga kharisma maskulin dan pastinya ikut melestarikan budaya bangsa kita. Memilih batik yang minimalis tidak hanya dilihat dari coraknya, tapi juga pilih warna yang lebih universal dan tidak terlalu mencolok untuk memaksimalkan aura anda.

Pilih batik kombinasi

Selain memilih batik full, anda juga bisa memilih batik yang di buat dengan kombinasi kain polos oleh produsen batik. Batik kombinasi  yang anda pilih mungkin bisa berupa kombinasi warna hitam pada bagian leher dan juga pada bagian saku dan lengan. Pilih warna kombinasi yang monokrom sehingga membuat pakaian batik anda terlihat lebih elegan. Ya, warna gelap akan memberikan keuntungan berupa tampilan yang lebih maskulin dan lebih elegan. Untuk anda yang ingin menggunakan batik dan kombinasi dengan warna terang hal ini mungkin saja dilakukan tapi batik tersebut akan lebih cocok untuk suasana santai.

Pilih batik yang slim fit

Jika anda diberikan seragam batik dengan motif yang kurang menarik karena terlalu mencolok atau kurang elegan, mungkin salah satu cara untuk mengakalinya adalah dengan merombak batik tersebut dan membuatnya menjadi ukuran slim fit. Tapi jika anda adalah orang yang bertugas untuk memesan seragam dengan kain batik tersebut, anda bisa mencari jasa penjahit batik haji yang kompeten untuk membantu anda untuk membantu anda menghasilkan batik dengan ukuran yang slimfit. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi anda bukan? Namun jika anda ditugaskan untuk membuat batik umroh maka jangan menggunakan jenis batik slim fit karena mungkin kurang nyaman jika digunakan untuk perjalanan.

Baik untuk seragam atau mau dijual lagi, batik dengan corak, warna dan juga ukuran yang pas merupakan sebuah formula yang tepat. Oleh karena itu pastikan anda memilih jasa pembuat seragam batik  yang tepat agar tidak bermasalah dengan keperluan anda kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *