Home / Konveksi Seragam dan Kain Batik / Inilah Beberapa Motif Batik Custom Yang Bisa Kamu Pilih

Inilah Beberapa Motif Batik Custom Yang Bisa Kamu Pilih

Rate this post

Salah satu baju yang paling banyak dikenakan diberbagai acara dan memiliki ciri khas tersendiri adalah batik. Jenis baju satu ini memang banyak disukai oleh kalangan pria wanita, tua muda dan juga yang lainnya. Pecinta batik ini kini semakin dimanjakan dengan adanya motif batik custom dimana seseorang bisa memesan batik sesuai keinginan.

Dengna adanya cara seperti ini tentu bentuk dari batik tersebut tidak akan statis tetapi lebih dinamis ke depannya. Sebab, setiap orang tentu memiliki minat yang berbeda sehingga mampu membuat para pengusaha batik berpikir keras terkait motif mana yang paling update. Dengan mengikuti tren seperti ini tentu akan mampu meningkatkan keuntungan bagi mereka yang mau berpikir dan membuat motif batik sesuai eranya.

Motif Netral

Salah satu motif batik yang mungkin sering ditemui adalah yang sifatnya netral. Motif seperti ini tentu lebih kepada ciri khas negeri ini dan tidak ada unsur mengambil dari motif batik lainnya. Motif netral seperti ini tentu lebih banyak digunakan oleh banyak orang untuk bekerja di kantor-kantor tertentu.

Dipilihnya motif ini karena dari sisi desainnya sangat simpel dan juga terlihat lebih rapi ketika dilihat. Dengan itu maka motif ini dipilih oleh beberapa kantor untuk digunakan sebagai baju dinas. Dengan itu, setiap hari-hari tertentu pasti ada waktunya untuk mengenakan baju batik ini sebagai icon yang ada di negeri ini.

Motif Kombinasi

Salah satu motif yang bisa dikatakan paling trending hari ini adalah batik dengan motif kombinasi. Motif kombinasi ini dipilih atau bentuknya seperti kemeja biasa tetapi di beberapa bagian ada motif batiknya. Untuk bagian-bagian ini tentu bisa di setengah dada, tangan atau di bagian leher pada kain. Dengan gabungan seperti ini tentu akan terlihat stylish dan juga memiliki nilai tersendiri bagi pribadi seseorang.

Hampir di seluruh toko online memang lebih banyak menjual motif kombinasi ini baik itu batik Solo, Pekalongan atau batik lainnya. Dipilihnya motif ini karena dari sisi desainnya memang sangat bagus dan juga mampu membuat seseorang lebih berwibawa. Karena desainnya yang menarik lalu pada bagian bahan juga dibuat dari bahan kualitas sehingga jadilah batik terbaik untuk semua acara.

Batik Custom

Motif Sesuai Keinginan

Jika dari dua pilihan di atas di rasa kurang cocok maka kamu juga bisa membuat batik dengan motif sendiri. Untuk motif sendiri ini tentu kamu bisa menggabungkan dari beberapa jenis batik untuk di custom. Tetapi dalam proses gabungan ini jangan terlalu dibuat ramai pada bagian gambarnya karena akan mambuat desainnya kurang bagus dilihat.

Untuk itu kamu perlu mencari inspirasi terkait berbagai motif batik yang pernah kamu jumpai baik di internet atau di dunia nyata. Jika kamu seorang desainer tentu akan mampu membuat batik sesuai keinginan sendiri dengan tanpa menghilangkan ciri khas batik tersebut. untuk inpirasinya agar mempercepat maka bisa dilakukan dengan mencari di situs-situs yang ada di internet.

Itulah beberapa motif costum batik yang bisa kamu gunakan ketika akan berangkat kerja ataupun untuk kegiatan resmi lainnya. Dengan menggunakan batik buatan atau desain sendiri ini tentu akan ada kepuasan tersendiri bagi pemakainnya. Tetapi hal yang perlu kamu perhatikan adalah dalam membuat batik sendiri ini adalah jangan sampai terlihat norak. Jadi kamu harus bisa mengkombinasikan desain yang ada dengan warna yang sesuai.

Untuk membuktikan kualitas produksi perusahaan kami, dan untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami di nomor 0822-5959-2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *