Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Batik Printing / Memilih Kain Seragam Batik Kantor

Memilih Kain Seragam Batik Kantor

Kain seragam batik kantor saat ini memang sedang populer. Hal ini seiring dengan meningkatnya perkembangan fashion seragam kantor, baik itu dilihat dari bahan kain maupun desain yang digunakan. Selain terbatas pada beberapa kombinasi warna polos, seragam batik kantor kombinasi polos pun begitu diminati. Inilah yang menjadi trend positif, sebab seragam kantor dapat terlihat lebih elegan dan menarik, tanpa meninggalkan formalitasnya.

Model seragam kantor dari batik ini semakin tampil menarik lewat balutan etnik yang modern. Jenis seragam ini biasanya menampilkan kesan modern, walaupun dipadukan bersama kain etnik sebagai ciri khas negara Indonesia. Bila Anda mencari seragam baru untuk perusahaan, tak ada salahnya mempertimbangkan seragam batik sebagai pilihan. Tak hanya memberikan kesan yang unik, tetapi seragam ini juga terlihat tidak membosankan dan lebih modis seperti seragam kantor lainnya. Akan tetapi walaupun demikian, ada beberapa tips penting yang harus dicermati ketika Anda ingin memesan seragam batik ini, supaya pesanan seragam pun bisa sesuai harapan.

Memilih Kain Batik Kantor

seragam batik kantor

Ada beberapa hal penting yang harus dicermati ketika memesan kain batik seragam untuk kantor, seperti berikut ini :

  1. Kombinasi Warna Sesuai

Ada berbagai pilihan jenis kain batik untuk Anda pertimbangkan, seperti warna yang bervariasi. Hal tersebut bisa mempermudah Anda saat memilih seragam batik, tapi justru hal ini bisa menjadi sebuah bumerang. Penting sekali untuk memilih perpaduan warna yang sesuai, yang mana perpaduan kain polos dan batik yang akan dipakai memang menampilkan pilihan warna serasi. Sebaiknya hindari kombinasi warna yang ramai, berlebihan, maupun terkesan suram. Jika Anda ingin bermain dengan aman, padukanlah batik memakai kain polos dan berwarna netral, seperti hitam, abu-abu, putih, dan lain sebagainya.

  1. Bahan Kain yang Nyaman Digunakan

Walaupun nantinya Anda mengkombinasikan batik dengan kain polos, penting sekali memilih bahan kain berkualitas. Bahan batik yang dipadukan dengan kain polos haruslah memiliki karakteristik yang nyaman, tidak kasar, dan bisa menyerap keringat saat digunakan. Pemakaian bahan kain yang nyaman bisa membuat karyawan tetap betah seharian saat memakainya. Pastikan jenis kain yang digunakan lebih berkualitas dan layak digunakan, sehingga nyaman digunakan hingga beberapa waktu.

  1. Memiliki Desain Menarik

Pastikan untuk memilih desain menarik pada kain seragam batik kantor ini, supaya keseluruhan seragam terlihat lebih unik. Desain kain yang elegan dan simpel dapat dijadikan pertimbangan, sebab batik sendiri sudah memiliki daya tarik tersendiri jika digunakan sebagai bahan seragam. Anda juga dapat meminta saran ke pihak konveksi, sehingga desain pada seragam tersebut sesuai kebutuhan.

  1. Memilih Ukuran yang Tepat

Jangan pernah menyepelekan ukuran, hal ini dikarenakan akan sangat berpengaruh terhadap kualitas seragam batik yang dibuat. Pakai ukuran batik seragam yang pas digunakan di badan, bila seragam tersebut dipakai untuk aktivitas di kantor. Akan tetapi, jika seragam yang digunakan untuk karyawan lapangan, sebaiknya pilih ukuran seragam yang tak terlalu ketat dan sedikit longgar. Hal tersebut membuat karyawan pun merasa lebih nyaman saat memakai seragam batik yang dikombinasikan dengan kain polos tersebut.

Jika Anda membutuhkan kain seragam batik kantor dengan jumlah yang banyak, kami menerima pemesanan kain batik seragam kantor. Kami produsen kain bermotif batik menyediakan kain batik murah terbaik yang siap membantu Anda memproduksi kain batik dalam jumlah besar dengan harga murah. Hubungi Kami 0822-5959-2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *