Home / Baju Batik / Model Baju Batik Wanita Yang Kekinian Dan Viral Di Berbagai Media

Model Baju Batik Wanita Yang Kekinian Dan Viral Di Berbagai Media

Rate this post

Wanita selalu identik dengan baju-baju yang keluaran terbaru dan juga model-model terbaik. Salah satu baju yang biasa digunakan oleh wanita adalah dengan konsep batik baik ketika dipakai sehari-hari atau kegiatan formal. Ada banyak sekali model baju batik yang bisa perlu kamu ketahui agar koleksinya semakin lengkap.

Tujuan dari mengetahui model ini tentu agar nantinya kamu bisa memilih terkait mana baju yang akan digunakan untuk kegitan formal dan informal. Dengan proses pemilahan seperti ini tentu akan membuat kamu lebih mudah menata pada saat dilemari. Selain itu, model-model ini juga akan membuat kamu bisa tampil kekinian dan mengikuti mode fashion terbaru.

baju batik

Dress Blazer

Untuk model batik terbaru yang bisa kamu gunakan sebagai seorang wanita adalah dress blazer. Model batik satu ini tentunya bisa digunakan ketika kegiatan formal atau kegiatan resmi tetapi lebih bagusnya digunakan untuk acara pernikahan. Model baju seperti ini sekilas memang terlihat seperti rompi tetapi dibuat memajang ke bawah.

Jadi model dari baju ini rompi tetapi dibuat lebih panjang ke bawah hingga di sampai dengkul. Baju satu ini dipakai dengan dress biasa tetapi luarnya menggunakan baju dengan model seperti ini. Dengan paduan dress biasa dan baju model seperti ini tentu akan membuat kamu bisa tampil maksimal dan juga terlihat lebih cantik.

Model Terusan

Selain dress blazer, model lain dari batik yang bisa kamu pilih adalah terusan dari atas hingga bawah. Jadi model baju satu ini antara baju dan roknya itu dibuat sama dan juga terusan tanpa ada potongan. Model seperti ini sekilas hampir sama dengan dress blazer tetapi bedanya model terusan ini dibuat panjang ke bawah hingga mata kaki atau betis.

Model baju seperti ini tentu sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan kerja atau acara pernikahan. Dalam proses pemakaiannya tentu harus serasi dengan warna kulit agar tidak kontras. Banyak sekali model batik seperti ini yang kini sudah bisa di beli di toko online seluruh Indonesia. Untuk harganya memang sangat bervariatif tergantung pada bahan, model pada baju tersebut.

Batik Tanpa Sekat

Untuk model batik satu ini tentu memang hampir sama dengan model batik terusan hanya bedanya pada bagian pinggul. Untuk model terusan tentu seperti ada sekat sehingga bentuk lekukan tubuh lebih terlihat. Tetapi untuk batik tanpa sekat ini dibuat tanpa sekat sehingga antara yang atas dan bawah itu ukurannya sama.

Batik model seperti ini biasanya banyak digunakan oleh wanita dengan badan gemuk. Dengan menggunakan baju seperti ini tentu kegemukan dari tubuhnya tidak akan terlihat dan terlihat ramping. Umumnya, ukuran dari bagian ke bawah ini ada yang sampai lutut hingga mata kaki tergantung dari permintaan konsumen.

Itulah beberapa baju batik yang bisa kamu pilih untuk kegiatan sehari-hari atau resmi seperti pernikahan atau kerja. Pada intinya dalam menggunakan baju tersebut tentunya harus sesuai umur dari pemakaiannya. Jadi pemilihan model dan warna harus sesuai agar kamu yang masih muda tidak terlihat tua.

Tidak hanya itu dari sekian banyak model baju ini tentu juga harus melihat bahan yang digunakan. Jangan terlalu tertipu pada model baju tetapi lihatlah juga bahan yang digunakan pada baju tersebut. Semakin bagus bahannya dari baju yang ada tentu harganya juga semakin mahal.

Mau membuat baju batik yang nyamanjangan lupa untuk memesannya di Kainbatikbagus agar Anda bisa mendapatkan kain yang nyaman dan sesuai harapan. Untuk info dan pemesanan seragam batik atau kain batik anda bisa menghubungi WA 0822 5959 2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *