Tips Memilih Seragam Batik Berkualitas Terbaik

seragam batik

Seragam batik berkualitas bagus memang sangat penting diperhatikan untuk menjunjung tinggi warisan asli budaya Indonesia. Batik merupakan salah satu lembaran kain yang memiliki berbagai macam corak atau motif yang khas. Perlu Anda ketahui, penggunaan batik ini memang sudah menjadi pemandangan yang biasa di Indonesia, apalagi saat ada acara ataupun event-event tertentu dan juga di hari Jumat. Pada dasarnya untuk memilih baju batik yang sesuai dengan selera dan bentuk tubuh memang agak sedikit membingungkan. Karena Anda tidak hanya harus mengetahui ukuran batik yang sesuai dengan bentuk tubuh, namun Anda juga harus bisa memilih batik yang berkualitas baik agar nyaman untuk digunakan. Nah, untuk lebih jelasnya jika ingin menggunakan seragam batik, maka Anda patut memperhatikan beberapa tips memilih baju batik berkualitas terbaik seperti berikut ini:

Memperhatikan Kain Seragam Batik

Pada dasarnya penggunaan bahan kain ini memiliki berbagai macam jenis, seperti kain katun serta kain rayon yang menggunakan bahan baku dari serat kayu yang sudah diolah menjadi benang. Untuk klasifikasi kainnya juga berbeda-beda, ada kain katun berkualitas tinggi dan ada juga yang berkualitas rendah. Perlu Anda ketahui, batik mempunyai klasifikasi pewarnaan yang diperoleh dari bahan alam. Tidak hanya itu saja, untuk pembuatan baju batik juga sering digunakan bahan polyester. Bahan kain polyester memang menjadi bahan yang paling sering digunakan oleh para produsen batik karena untuk pembuatannya lebih mudah. Meskipun begitu, semua jenis bahan kain tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga Anda bisa menentukan sendiri pilihan kain batik yang sesuai dengan selera dan juga kebutuhan.

seragam batik

Model Seragam Batik

Model seragam batik memang akan terlihat jauh lebih menarik jika digunakan sesuai dengan tempat acara seperti, pesta, ke kantor, event resmi ataupun lainnya. Pada dasarnya, ada banyak sekali model baju batik, mulai dari baju batik lengan pendek hingga panjang. Untuk itu, Anda harus bisa memilih model batik yang sesuai kebutuhan dan tema acara. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus memperhatikan motif baju batik. Hal ini penting diperhatikan agar Anda tidak salah memilih motif batik. Perlu diketahui, motif batik yang paling aman digunakan adalah motif batik vertikal karena dapat membuat penggunanya terlihat lebih ramping. Penggunaan motif ini juga akan meninggalkan banyak sekali ruang di beberapa bagian, seperti di dada dan lengan bagian atas.

Penggunaan batik memang menjadi pilihan tepat jika hendak menghadiri acara formal maupun non formal. Bahkan saat ini baju batik juga sudah banyak digunakan untuk keperluan ibadah haji maupun umrah. Batik umroh ataupun batik haji saat ini bisa dengan mudah Anda peroleh di berbagai pabrik batik yang Ada di Indonesia. Demikianlah, jika Anda menginginkan menggunakan seragam batik berkualitas terbaik maka Anda harus memperhatikan beberapa tips yang ada di atas.

kainbatikbagus.com  pabrik  batik murah  , siap menerima order/pesanan  seragam batik umroh seragam batik haji seragam batik kantor seragam batik sekolah  dengan harga murah dan berkualitas tinggi, didukung oleh sdm dan peralatan serta bahan kain ataupun pewarna terbaik, dengan minimal order 125 meter, dengan  desain dan motif sesuai keinginan anda ,siap menerima pesanan dan kirim ke seluruh indonesia untuk info dan pemesanan silakan SMS/WA kami di 0822 5959 2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *