Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Kain Batik / Cara Memilih Batik Umroh Berkualitas

Cara Memilih Batik Umroh Berkualitas

Ketika pelaksanaan umroh, diperlukan seragam sebagai identitas suatu rombongan atau instansi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti terpisah dari rombongan dan lain sebagainya. Batik identik dengan Indonesia, maka dari itu seragam batik juga dipakai oleh orang yang akan berangkat umroh ke Tanah suci. Cara memilih seragam batik untuk umroh dengan kualitas terbaik adalah sebagai berikut:

  1. Warna Batik

Untuk pemilihan warna seragam batik sebaiknya di konsultasikan terlebih dahulu dengan teman satu rombongan umroh. Warna batik untuk umroh selama ini telah banyak pilihan dan variasi yang hampir sama banyaknya dengan seragam kantor. Meskipun seragam batik dikenakan hanya pada hari pemberangkatan tapi Anda harus tetap mempertimbangkan pemilihan warnanya.

Sebaiknya pilihlah warna yang sedikit energik, ceria, elegan dan juga kalem. Seragam batik untuk umroh umumnya berwarna hijau, biru atau kombinasi dari keduanya. Warna elegan dan menarik juga bisa dengan pilihan warna hijau toska atau biru royal.

  1. Motif Batik

Jangan sampai asal memilih motif seragam batik umroh. Perhatikan postur tubuh dari sebagian anggota rombongan Anda. Pilih motif yang aman bagi siapa saja dengan motif yang vertical agar memberi kesan ramping. Pemilihan motif tersebut memang lebih tepat dipakai oleh semua orang. Sehingga Anda dan teman serombongan terlihat lebih ramping, elegan dan rapi dengan motif yang tidak terlalu ramai. Pemilihan motif yang tepat akan memberi kesan elegan dan menarik sehingga Anda dan rombongan akan terlihat sedikit berkelas.

  1. Harga

Cek harga seragam batik umroh yang akan Anda pesan. Pilihlah harga yang sesuai dengan kualitas kain. Selain itu juga sampai harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan oleh rombongan Anda. Cari tahu terlebih dahulu harga kain per meternya untuk mencocokkan dengan anggaran yang telah terkumpul. Biasanya penjual akan memberi diskon untuk pembelian banyak. Jangan ragu untuk menawar dan juga Anda bisa membandingkan harga dari satu toko dengan toko lainnya.

batik umroh

  1. Kualitas Kain

Kualitas kain sangat berpengaruh dengan kenyamanan penggunanya. Maka usahakan memilih kain dengan kualitas yang sejuk dan nyaman dikenakan. Pilihlah kain katun yang dapat menyerap keringat. Kemudian pilih kain dengan warna yang tidak berbekas pada kulit atau cepat luntur. Perhatikan juga warna kain batik bagian dalam dan luarnya, jika keduanya berbeda bisa dipastikan kain tersebut memiliki kualitas rendah alias tidak bagus. Warna dan motif pada kain yang berkualitas rendah biasanya tidak tembus ke belakang.

Nah, itulah cara memilih batik umroh berkualitas. Semoga cara memilih seragam batik umroh berkualitas dapat membantu Anda untuk tidak salah memilih. Meskipun hanya dikenakan sekali saat pemberangkatan, namun bukan berarti dapat dipilih asal-asalan. Kenyamanan saat dikenakan adalah nomor satu

Kami adalah kainbatikbagus.com pabrik  batik murah  terpercaya, siap menerima order/pesanan  seragam batik umroh seragam batik haji  dengan harga murah dan berkualitas tinggi, didukung oleh sdm dan peralatan serta bahan kain ataupun pewarna terbaik, dengan minimal order 125 meter, dengan  desain dan motif sesuai keinginan anda , untuk info dan pemesanan silakan SMS/WA kami di 0822 5959 2299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *